Hal Yang Akan Sering Kita Temui Menjelang Lebaran

Helloo agaan dan sista, selamat malam nih tentunya dan selamat beristirahat juga nih. Lebaran semakin dekat lebaraan semakin dekaaat, dan...

My Sponsored Link

Coin Notes

Helloo agaan dan sista, selamat malam nih tentunya dan selamat beristirahat juga nih. Lebaran semakin dekat lebaraan semakin dekaaat, dan tentunya hal ini mungkin akan sering agan temui jika lebaran sudah dekat. Benar atau enggak nya? Yok mari disimak dibawah ini

1. Penjual Petasan

Penjual Petasan
Nah hayoooh, bener gak ane tentang yang satu ini? Banyak abang ataupun kadang juga ibu-ibu yang jualan petasan gan. Entah itu dipasar, dipinggir jalan, ditokonya langsung, didepan supermarket, dimanapun itu kalau menjelang hari raya mesti yang namanya penjual petasan akan bertebaran. Nah petasan yang dijual pun beragam dari harga yang ratusan rupiah hingga ratusan ribu rupiah.


2. Sibuk Membuat Kue

Kue Lebaran

Ini kegiatan yang ane termasuk seneng gan, yak meskipun ane cowok ane suka yang namanya bikin-bikin kue(*gak ada yang nanyaaaa ). Nah mungkin sista nih yang sering ngelakuin kegiatan yang satu ini, tentunya bersama ibu, emak, adik, ntah siapapun itu. Dan kegiatan ini menyenangkan banget gan, selain bisa mencium aroma harum dari kue itu sendiri dan meskipun kadang bikin ngiler sih kita bisa menikmatri kue hasil buatan kita untuk dinikmati bersama di Hari Raya.

3. Olahraga

Shopping

Kok malah olahraga sih? Gak nyambung nih. Eiiits bukan itu yang ane maksud gan, yang ane maksud bukan olahraga kayak di tempat futsal, ataupun gym getooo. Yang ane maksud ini olahraga di mall ataupun pusat perbelanjaan lainnya. Yups mall akan sangat ramai jika menjelang lebaran, tentunya nih ibu-ibu nih yang banyak berlalulalang, muter-muter cari baju baru buat keluarganye. Selain belanja baju baru banyak juga yang belanjaperlengkapan lebaran seperti halnya toples baru, makanan, jajan pasar, dll.

4. Anak Kecil Songong Mode On

Anak Kecil

Yang ini ane suka sering kepingin jitak gan ahahah. Kalau mo deket-deket lebaran gini yang namanya anak kecil pasti duitnya tebel. Dan biasanya suka dipamerin ketemen-temenya, ntah itu membandingkan uangnya dengan temannya atau apalah. Dan banyak anak kecil suka nongkrong getoo beli bakso jamaah sama temenya. Yah pokoknya mereka menikmati hasil uangnya itu lah gan hahaha.

5. Keluarga

Keluarga

Ini momen terakhir yang begitu hangat saat mendekati lebaran. Yups yaitu berkumpul dengan keluarga, ntah itu yang kerja jauh, kuliah, merantau kalau mo lebaran pasti mudik ke kampung halaman yak gan. Yang pastinya agar bisa lebaran bersama-sama dengan keluarga. Momen yang ditunggu-tunggu pastinya ini mah. Bagi yang belom bisa mudik juga jangan sedih masih ada thaun depan untuk berkumpul dengan keluarga .

Nah sekian dulu nih coretan dari ane, yah mungkin sedikit Hiburan buat agan dan sista sekalian. Mohon maaf bila ada kata yang salah, dan stay humble and be nice to everyone. See you in the next post

My Sponsored Link

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

Name

Berita,8,Game,8,Hiburan,15,Pengetahuan,4,Sejarah,3,Tips,9,
false
ltr
item
Coin Notes: Hal Yang Akan Sering Kita Temui Menjelang Lebaran
Hal Yang Akan Sering Kita Temui Menjelang Lebaran
https://4.bp.blogspot.com/-Vv4b42MjQNM/V3komesKG8I/AAAAAAAAAf0/VPOjzz1eBJYDe0Nm5Vmms3HJbWq30YkhACLcB/s640/Lebaran.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Vv4b42MjQNM/V3komesKG8I/AAAAAAAAAf0/VPOjzz1eBJYDe0Nm5Vmms3HJbWq30YkhACLcB/s72-c/Lebaran.jpg
Coin Notes
http://www.coin26.com/2016/07/hal-yang-sering-ditemui-menjelang-lebaran.html
http://www.coin26.com/
http://www.coin26.com/
http://www.coin26.com/2016/07/hal-yang-sering-ditemui-menjelang-lebaran.html
true
442561302788116325
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy