Tips Menghilangkan Kulit Hitam pada Siku & Lutut

Ha el agan / sista , ketemu lagi nih. Masih kece kan gan / sista? kalau ane sih masih gan / sista soale dah dari lahir hehe. Kali ini tem...

My Sponsored Link


Ha el agan / sista , ketemu lagi nih. Masih kece kan gan / sista? kalau ane sih masih gan / sista soale dah dari lahir hehe. Kali ini temanya mengenai tips, hmmmm...tips yak okelah kita bahas tips yang satu ini yok. Khusus nya bagi para sista nih kalau siku nya hitam pasti jengkel kan. Apa sih penyebab dari siku ini bisa hitam gtu?


  • Warna kulit pada bagian siku dan lutut menjadi lebih gelap karena disebabkan oleh lapisan kulit yang lebih tebal diarea ini dibandingkan dengan kulit diarea tubuh lainnya. Dengan semakin tebalnya lapisan kulit, maka akan semakin banyak pula melanin atau yang dikenal dengan pigmen kulit. Dan hal inilah yang membuat kulit tampak lebih kusam.
  • Bagian siku dan lutut adalah bagian tubuh yang paling banyak memiliki lipatan. Dibagian ini juga jarang terjadi pengelupasan, itu artinya sel-sel kulit mati akan semakin menumpuk dibagian ini. Sel kulit mati inilah yang membuatnya nampak lebih gelap.
Sumber: Bidanku
 Terus gimana cara ilangin kulit yang hitam itu? Caranya gan / sista yok lanjut dibawah

1. Minyak Kelapa


Minyak kelapa ini emang banyak manfaat nya gan, kandungan asam laurat dari minyak kelapa ini sangat bermanfaat agar kulit kita terhindar dariinfeksi bakteri dan jamur. Selain itu minyak kelapa juga bisa untuk melembapkan sel-sel kulit yang kering gan. Tapi bagaimana untuk memutihkan kulit yang hitam di siku dan lutut, apa bisa? Tentu bisa agan / sista caranya dengan rutin mengoleskan minyak kelapa sehabis mandi, baiknya sih setelah mandi pagi

2. Lemon



Salah satu buah yang kaya akan manfaat nih gan / sis. Kandungan Vit. C Asam Sitrat pada si lemon ini sangat bermanfaat untuk memutihkan bagian kulit yang hitam gan / sis. Cara untuk ngilangin bagian yang hitam nya pake lemon itu si lemonnya dibelah jadi 2, satu bagian untuk siku dan satu bagian lagi untuk lutut. Terus digosokkan ke bagian siku dan lutut kira - kira selama 5-10 menit dan rutin dilakukan selama 3-4 kali dalam seminggu gan / sis.

3. Kunyit



Kunyit ini selain dijadiin bahan makanan terus jamu ternyata kunyit juga bisa loh gan / sis buat perawatan tubuh dan kecantikan. Nah salah satunya bisa digunakan untuk menghilangkan bagian yang berwarna lebih gelap pada tubuh kita. Dan selain itu bisa menghaluskan kulit juga loh. Terus untuk menghilangkan bagian yang hitam pada siku dan lutut gimana caranya? Caranya Haluskan kunyit, kemudian campur dengan putih telur dan perasan jus lemon. Lalu oleskan pada siku dan lutut agan / sista, terus jika sedikit mengering bilas dengan air gan /sis. Dan jangan lupa lakukan dengan rutin.


Sekian dulu deh tips dari ane yang kece ini semoga bisa bermanfaat buat agan / sista biar bisa selalu tampil kece setiap harinya. Yoooosh seperti biasanya maaf bila ada post yang salah ataupun kata-kata yang ndak enak di hati agan / sista semua manusia banyak khilaf nya gan . See you in the next post gan

My Sponsored Link

COMMENTS

BLOGGER

Contact Form

Name

Email *

Message *

Name

Berita,8,Game,8,Hiburan,15,Pengetahuan,4,Sejarah,3,Tips,9,
false
ltr
item
Coin Notes: Tips Menghilangkan Kulit Hitam pada Siku & Lutut
Tips Menghilangkan Kulit Hitam pada Siku & Lutut
https://2.bp.blogspot.com/-wb4o50p5U9c/V0bWICtGQLI/AAAAAAAAAGM/d_yJgnJz4BMfGdOC2YdQnWCi_1N-RY0bQCLcB/s640/mengintip-cara-memutihkan-alami-lutut-dan-siku.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-wb4o50p5U9c/V0bWICtGQLI/AAAAAAAAAGM/d_yJgnJz4BMfGdOC2YdQnWCi_1N-RY0bQCLcB/s72-c/mengintip-cara-memutihkan-alami-lutut-dan-siku.jpg
Coin Notes
http://www.coin26.com/2016/05/tips-menghilangkan-kulit-hitam-pada.html
http://www.coin26.com/
http://www.coin26.com/
http://www.coin26.com/2016/05/tips-menghilangkan-kulit-hitam-pada.html
true
442561302788116325
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy